Selasa, 11 Oktober 2011

.

SELAMAT DATANG DI BLOG INI


Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terasa sekali pengaruhnya dalam peningkatan dan perkembangan proses belajar mengajar yang terjadi di institusi pendidikan. Berdasarkan hal tersebut, Kami berupaya semaksimal mungkin untuk mengikuti perkembangan yang ada, melakukan inovasi dan kreativitas dalam pelaksanaannya.
Dalam mengembangkan kurikulum berupaya menggunakan pendekatan desentralistik sesuai dengan fleksibilitas yang diatur oleh Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan yang dituangkan dalam Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 22 Tahun 2006 tentang Standar Isi, Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 23 Tahun 2006 tentang Standar Kompetensi Lulusan, dan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 24 tentang Pelaksanaan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 22 Tahun 2006 tentang Standar Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah dan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 23 Tahun 2006 tentang Standar Kompetensi Lulusan untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah. 
Dalam penulisan ini pastilah masih terdapat banyak sekali kesalahan, untuk itu kami mohon kritik dan saran dari pembaca. semoga apa yang kami buat bermanfaat bagi dunia pendidikan khususnya lembaga pendidikan SMK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar